Olah Raga

Pj Wali Kota Kendari Buka Ivent Kendari Run 2023

×

Pj Wali Kota Kendari Buka Ivent Kendari Run 2023

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakrndari.com- Event Kendari Run 2023 yang diselenggarakan oleh Komunitas Lari Indo Runner Kendari resmi dihelat di area kawasan Car Free Day Kota Kendari. Turut berlari sejauh 5 KM, tampak Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., Ap.,M.Si sangat antusias mengikuti event tahunan tersebut dengan mengenakan nomor urut 192, bersama Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si beserta seluruh peserta, Minggu (21/5).

Pj. Wali Kota Kendari dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Kendari Run 2023 merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-192 Tahun yang jatuh pada tanggal 9 Mei 2023 lalu. Diketahui, dalam event ini juga dimeriahkan dengan kegiatan senam bersama, Zumba dan pembagian door prize bagi peserta.

“Kami dari pemerintah Kota Kendari menyambut baik adanya kegiatan Kendari Run 2023 kali ini, tentu kegiatan ini harus ditumbuh kembangkan seterusnya. Apalagi di Kota Kendari banyak sekali komunitas lari, Sekali lagi, terimakasih kepada semua komunitas yang dari luar Sulawesi Tenggara, sudah turut meramaikan kegiatan ini, yang masih dalam rangkaian HUT Kota Kendari ke-192.” Terangnya. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *