Bangun Negeri

Pj.Wali Kota Janji Perbaikan Jalan dan Pemasangan Lampu Jalan di Andonohu

×

Pj.Wali Kota Janji Perbaikan Jalan dan Pemasangan Lampu Jalan di Andonohu

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com-Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kasat Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan serta Kadis PUPR Kota Kendari menerima secara langsung aspirasi Mahasiswa dan Perwakilan Masyarakat di Ruang Rapat Walikota, Kamis (6/4).

Diketahui, masyarakat tersebut menyampaikan aspirasi adanya kebutuhan pembangunan jalan di Kelurahan Andonohu tepatnya di jalan jambu sepanjang 2,5 Km dan permintaan pembuatan lampu jalan.

Merespon tuntutan tersebut, Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu berjanji akan menganggarkan dalam APBD perubahan tahun 2023 ini. “Dan itu insyaallah itu kita anggaran dalam APBD perubahan,” ujarnya.

Menurutnya langkah tercepat sambil menunggu APBD perubahan, pihaknya akan merealisasikan melalui dinas terkait. “Langkah cepatnya ada jalan yang perlu penanganan segera kurang lebih 250 meter, insyaallah itu sudah menjadi komitmen kami akan segera ditangani oleh Dinas PUPR,” tutupnya. (Prokompim Kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *