Olah RagaPeristiwa

Pj. Gubernur Sultra Sapa Warga dengan Berolah Raga

×

Pj. Gubernur Sultra Sapa Warga dengan Berolah Raga

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com- Seperti biasanya setiap pagi, Komjen Pol. (P) Andap Budhi Revianto, Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara menyapa warga Kota Kendari dengan bersepeda dan senam bersama, pada Sabtu (7/10/2023).

Ditemani beberapa Kepala OPD Pemrov Sultra, seperti Kasat Pol PP, Kadis Kominfo, dan Karo Pemerintahan , sosok Sekjend Kemenkumham RI ini memulai gowes seputaran jalan poros Puuwatu, perempatan Masjid Agung Alqautsar, perempatan Rumah Makan Pronto dan berakhir di Bundaran MTQ.

Usai gowee Andap Budhi Revianto, SIK sambil menyapa warga yang sedang berolah raga dan berjalan mengelilingi Tugu Persatuan.

Andap Sempat menyatu dalam kelompok senam KPK-19, mengikuti gerakan senam sehat, sang Jenderal yang sebulan terakhir mewakafkan diri untuk Sulawesi Tenggara, sempat menjadi perhatian masyarakat yang sedang berolah raga.

Senyum, sapa dan lambaian tangan akrab Sang Jenderal, beberapa saat senam sedikit berhenti untuk menyapa melalui Swafoto dengan masyarakat.

Kehadiran Pj. Gubernur Sultra membuat warna dan suasana baru di seputar MTQ pagi ini. Ada keceriaan dan kesenangan warga karena telah disapa dan diberi senyum akrab oleh Sang Jenderal.

Setelah beberapa sesi senam, Andap Budhi Revianto melanjutkan gowes melingkar MTQ dan berakhir dengan menikmati Kopi panas dan Songkolo khas Kopi Anto 1 MTQ.

Secangkir kopi susu dan songkolo menjadi teman sarapan beliau dan rombongan. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *