Peristiwa

Pj Gubernur Sultra Ajak ASN Pemkab Kolaka Netral Pada Pemilu 2024

×

Pj Gubernur Sultra Ajak ASN Pemkab Kolaka Netral Pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

 

Kolaka, suarakendari.com – Pj Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto mengingatkan Para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kolaka untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 dengan Netral.

Hal ini disampaikan Andap saat bersilaturahmi dengan para ASN Kabupaten Kolaka di Paviliun Rujab Bupati Kolaka. Selasa (9/1/2024).

“Saya ingatkan bahwa kita para ASN haruslah netral, tidak boleh berpolitik praktis. Kalau punya pilihan terserah, tapi tetap tidak boleh ikut serta dalam kegiatan politik praktis.

Selain itu, Andap juga mengatakan kepada para ASN untuk terfokus dalam menjaga persatuan, kesatuan, dan keutuhan NKRI, serta turut mengawasi secara bersama dalam implementasinya dilapangan.

“Jagan sampai teman-teman terpecah, jangan sampai ASN terpecah. Mari kita tetap satu ,warga bumi Mekongga bagian dari Sultra, Bumi Anoa yang kita cintai bersama,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Mantan Kapolda Sultra itu juga menjelaskan alokasi anggaran Pemprov Sultra akan mengakomodir 5 (lima) bidang untuk kesejahteraan rakyat.

“Mengenai sandang pangan papan, lalu ada pendidikan dan kebudayaan. Selanjutnya, kesehatan, pekerjaan dan jaminan sosial. Kehidupan sosial, perlindungan hukum dan Ham. Juga mengenai infrastruktur dan lingkungan hidup, serta kelanjutan pendataan data desa/kelurahan presisi dan Pemilu,” tutup Andap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *