Bangun Negeri

Pj Bupati Bombana Buka Rakor Pendidikan dan Serahkan SK PPPK Jabatan Fungsional Guru

×

Pj Bupati Bombana Buka Rakor Pendidikan dan Serahkan SK PPPK Jabatan Fungsional Guru

Sebarkan artikel ini

Bombana, suarakendari.com-Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si menghadiri Kegiatan Rakor Pendidikan yang dirangkaikan dengan Penerimaan SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana,  di Aula Tanduale Kantor Bupati Bombana,Jumat (14/7/2023).

Pj. Bupati Bombana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Pendidikan Kab. Bombana dan BKP-SDM Kab. Bombana yang telah berkolaborasi mempersiapkan kegiatan rakor bidang pendidikan tahun 2023 dan Penerimaan SK PPPK guru lingkup Pemkab. Bombana.

Burhanuddin menyatakan bahwa, rakor ini menjadi sangat penting untuk mensinergikan berbagai informasi perkembangan pembangunan bidang pendidikan dan membangun kesamaan pandangan atas berbagai kebijakan bidang pendidikan serta implementasinya di Kabupaten Bombana.

H. Burhanuddin menambahkan, dalam peningkatan kualitas pembelajaran, Pemerintah telah melakukan berbagai upaya diantaranya, Pelaksanaan Program Sekolah Penggerak, Guru Penggerak dan Program Organisasi Penggerak serta Penerapan Kurikulum Merdeka yang bertujuan untuk penciptaan mutu pendidikan menuju terciptanya profil pelajar Pancasila dalam menyambut Generasi Emas Tahun 2045.

Pj. Bupati Bombana berpesan kepada para Kepala Sekolah Penggerak, Guru Penggerak di Kabupaten Bombana agar senantiasa melakukan Best Practice atas ilmu yang telah didapatkan selama program berjalan, baik melalui komunitas belajar internal sekolah maupun antar sekolah.

Diakhir sambutan beliau mengucapkan selamat bertugas kepada para pegawai ASN PPPK guru, dan berharap agar senantiasa memberikan yang terbaik bagi anak didiknya nanti di lapangan. (SrM)

📸 Kominfos Bombana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *