Bangun Negeri

Pimpin Apel Gabungan Perdana, Pj Gubernur Sultra Tekankan Hal Ini

×

Pimpin Apel Gabungan Perdana, Pj Gubernur Sultra Tekankan Hal Ini

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto, memimpin Apel Gabungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Senin (11/9/2023).

Apel yang digelar di bawah guyuran hujan idiikuti Sekda, Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta seluruh ASN di lingkup Pemprov Sultra bertempat di Lapangan Upacara Kantor Gubernur.

Salah satu arahan Pj Gubernur Sultra kepada seluruh ASN di lingkup Pemprov Sultra adalah terkait kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup kerja Pemprov Sultra, baik yang berstatus PNS, maupun Non-PNS.

“Kita semua adalah satu gerbong pengabdian. ASN di jajaran Pemprov berasal dari beragam suku yang berada di Sultra, bahkan dari luar Sultra. Saya ingatkan, jangan sampai pembagian kerja dan tanggung jawab diwarnai semangat kesukuan,” kata Andap Budhi Revianto.

Menurut Andap, Sultra adalah bagian penting dari NKRI. Tugas dan tanggung jawab selaku ASN sama, yakni memperjuangkan kehidupan masyarakat, apa pun sukunya.

“Itu amanat konstitusi sebagaimana Undang-Undang Dasar NRI Tahun 1945 yang harus dipegang teguh seluruh ASN. Karena kita adalah ASN yang bekerja di Provinsi Sultra, maka tugas utama kita adalah mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Sultra, apa pun sukunya, apa pun agamanya, apa pun latar belakang sosial ekonominya,” tegas Andap.

Pj Gubernur Sultra menambahkan, sebagai pemimpin Provinsi Sultra yang memegang amanah dalam waktu yang singkat ini, ia berkomitmen tidak ada perbedaan perlakuan yang akan saya berikan kepada jajaran birokrasi di Pemprov Sultra, apapun suku dan agamanya, dan latar belakang pendidikannya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *