Hukum

Pesta Miras Berujung Maut, Seorang Pemuda Dianiaya Hingga Kritis

×

Pesta Miras Berujung Maut, Seorang Pemuda Dianiaya Hingga Kritis

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Seorang pemuda bernama Boy (22 Tahun), terluka bersimbah darah hingga kritis, usai dianiya oleh tiga orang di sebuah kos-kosan di Lorong Moramo, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Jumat dinihari (11/11/2022).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman mengatakan, korban dianiaya oleh tiga orang pelaku saat sedang menggelar pesta Minuman Keras (Miras).

“Awalnya korban dan beberapa orang pelaku sedang miras di kos-kosan. Salah satu dari pelaku tersinggung saat ditegur oleh korban agar tidak ribut. Saat itu tiga pelaku langsung mengeroyok korban,” ujar Fathurrahman.

Akibat dari peristiwa itu, korban alami luka robek dan pada bagian pergelangan tangannya.

Korban kemudian dievakuasi oleh penghuni kos dengan kondisi tidak sadarkan diri ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Kendari.

“Untuk saat ini korban masih tidak sadarkan diri dan belum dapat dimintai keterangannya,” ucapnya.

Sementara itu, pihak Kepolisian saat ini telah mencari para pelaku yang menganiaya korban hingga kritis. Aparat telah mengantongi identitas para pelakunya. “Saat ini dalam proses pendalaman dan mengejar para pelaku,” tegas mantan Dir Narkoba Polda Sultra ini. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *