Humaniora

Personil Satbrimob Polda Sultra Gelar Jumat Berkah

×

Personil Satbrimob Polda Sultra Gelar Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Satuan Brimob Polda Sultra, menggelar kegiatan Jumat Berkah, dengan membagikan nasi kotak siap saji, kepada jamaah yang hadir di Masjid Nurul Falah Baruga, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan itu di ikuti seluruh personil Satuan Brimob Polda Sultra dan di pimpin Komandan Satuan Brimobda Sultra, Kombes Pol Sugianto Marweki, SIK., MSi

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Sugianto Marweki, mengatakan, kegiatan Jumat Berkah kali ini merupakan kegiatan rutin satuan yang dilakukan sebagai wujud peduli dan berbagi kepada masyarakat, sekaligus sebagai sarana menjalin silaturahmi Brimob Polri bersama masyarakat.

“Setiap Jumat memang kami rutin laksanakan kegiatan semacam itu, sebagai bentuk kepedulian serta menjalin silaturahmi,” kata Kombes Pol Sugianto Marweki.

Lanjut Dansat Brimob, Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat kami merasa senang, mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara, teman maupun warga yang mampu untuk saling berbagi.

“Ketika kita bersyukur maka Allah akan terus memberikan rezeki dan hidup ini indah saat kita bisa saling berbagi,” ucapnya.

Pengurus Masjid Nurul Falah Baruga, sangat bangga dan berterima kasih dengan hadirnya Brimob Polri untuk shalat berjamaah dan juga berbagi kepada masyarakat, semoga mendapat Ridho dari Allah SWT. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *