Humaniora

Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Poleang Berbagi Takjil Buka Puasa

×

Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Poleang Berbagi Takjil Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

Bombana, suarakendari.com – Personil Polsek Poleang yang dipimpin Kapolseknya, Iptu Bustaman, bersama Bhayangkari Ranting Poleang berbagi takjil buka puasa, Sabtu (9/4/2020) sore.

Giat berbagi takjil buka puasa,dalam bulan Suci Ramadhan 1443 H itu di gelar didepan kantor Mako Polsek Poleang, Polres Bombana.

Sasaranya adalah sejumlah pengendara roda empat, roda dua maupun pejalan kaki yang kebetulan melintas di depan Mapolsek setempat.

Wakapolsek Poleang, Ipda Sudirman, SH, mengatakan, tujuannya berbagi takjil untuk mempererat silaturahmi, tali kasih dan kepedulian antar sesama umat beragama, khususnya muslim yang melaksanakan Ibadah puasa disekitar wilayah hukum Polsek Poleang.

“Hal ini dinilai sebagai bentuk pelaksanaan ibadah sedekah Ramadhan dengan harapan mendapatkan ridho Allah atas perbuatan baik yang dilakukan atas nama lembaga Kepolisian, “Ungkap Ipda Sudirman, SH.

Lanjut Ipda Sudirman, SH, bagi takjil itu selain memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat atas kinerja Kepolisian dan insan Bhayangkari, serta membuat masyarakat merasa lebih dekat dengan aparat penegak hukum. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *