Humaniora

Personel Detasemen Gegana Brimob Polda Sultra Berbagi Sembako ke Warga di Kendari

×

Personel Detasemen Gegana Brimob Polda Sultra Berbagi Sembako ke Warga di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Personel Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), membagikan bantuan sembako untuk warga jelang lebaran Idul Fitri 2022 di Kota Kendari.

Selain itu, paket sembako tersebut juga dibagikan ke Pondok Pesantren Tahfidz Darul Quran Al Ikhlas dan para tukang ojek yang ada di Kota Kendari.

Wakil Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sultra, AKP Gusti Komang Sulastra mengatakan, bantuan tersebut dibagikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu.

“Hari ini kami mengadakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako sebanyak 100 paket. Sasaran yang kita berikan, tukang ojek, pedagang asongan di pinggir jalan serta di Pesantren,” ujar Gusti, Jumat (29/4/2022).

Mantan Kasat Narkoba Polresta Kendari itu menambahkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian personel Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sultra kepada warga.

“Harapan kami adanya bantuan paket sembako ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan jelang lebaran idul fitri 1443 Hijriah, Tahun 2022 Masehi,” ucapnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *