Humaniora

Peringati Hari Ibu Pemkab Konsel Gelar Lomba Masak antar OPD

×

Peringati Hari Ibu Pemkab Konsel Gelar Lomba Masak antar OPD

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com-Peringatan hari ibu yang di aksanakan setiap tanggal 22 Desember merupakan upaya bangsa indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan.

Peringatan hari Ibu di Kabupaten Konawe Selatan dirangkaikan dengan hari kesatuan gerak PKK dan hari Dharma Wanita persatuan. Peringatan ini merupakan satu kegiatan yang tidak terpisahkan juga menjadi agenda tahunan dan program rutin yang dilaksanakan Dinas pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Tema sentral peringatan hari ibu ke 94, hari kesatuan gerak PKK ke-50 dan hari Dharma Wanita persatuan ke-23 tahun 2022 adalah “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

Peringatan Hari Ibu sendiri bertujuan untuk menjaga semangat kebangkitan wanita indonesia secara terorganisasi dan bergerak sejajar dengan kaum pria.

Peringatan hari ibu dirangkaian sejumlah kegiatan seperti lomba masak antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Konsel, dan menariknya Bupati Konawe Selatan tampil sebagai chef di kegiatan ini. (Prokompim Konsel).

#KonaweSelatan #Konsel #SulawesiTenggara #Prokompim #HariIbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *