Peristiwa

Peringatan Hari Perhubungan Nasional Pj Gubernur Beri Penghargaan Kepada ASN Purnabakti

×

Peringatan Hari Perhubungan Nasional Pj Gubernur Beri Penghargaan Kepada ASN Purnabakti

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023.

Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023, Tingkat Provinsi Sultra di pimpin Penjabat (Pj) Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto, di lapangan upacara Kantor Gubernur Sultra, pada Senin (25/9/2023).

Dalam amanat Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi yang dibacakan Pj Gubernur Sultra selaku Irup menyampaikan tema besar Harhubnas tahun ini adalah “Melaju Untuk Transportasi Maju”.

Tema ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja nyata, melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi, serta secara kolektif dan menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.

Untuk inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud modernisasi itu, tidak hanya kian mendorong Indonesia menjadi negara maju, juga berimplikasi kuat bagi pembangunan yang berkelanjutan, ramah lingkungan, keselamatan dan pelayanan transportasi yang meningkat.

“Kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan, selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerja sama, kolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholder dan mitra kerja serta pemerintah daerah,” kata Menhub dalam sambutannya, yang di bacakan Pj Gubernur Sultra.

Usai upacara, Pj Gubernur Andap Budhi Revianto yang didampingi Sekdaprov Sultra Asrun Lio dan Kepala Dinas Perhubungan Sultra Muh Rajulan itu menyerahkan piagam penghargaan kepada 10 (Sepuluh) ASN lingkup Dinas Perhubungan Provinsi Sultra yang telah purnabakti.

Pemberian penghargaan bagi ASN  purnabakti itu, merupakan yang pertama dilakukan Pemrov Sultra sebagai bentuk penghormatan.

Andap berpesan kepada ASN yang sudah memasuki purnbakti untuk tetap melanjutkan perjuangan dalam situasi yang berbeda.

“Berikan kami informasi, sebagai bahan untuk interopeksi dan berbenah diri dalam membangun Provinsi Sultra yang kita cintai bersama,” pungkas Andap. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *