Peristiwa

Pererat Silaturahmi, Korem 143/HO Halal Bihalal Bersama Insan Pers dan Tokoh Adat Se-Sultra

×

Pererat Silaturahmi, Korem 143/HO Halal Bihalal Bersama Insan Pers dan Tokoh Adat Se-Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Korem 143/HO terus berupaya mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan Insan Pers, Tokoh masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di wilayah teritorialnya. Salah satunya dengan kegiatan Silaturahmi yang berlangsung di Ball Room salah satu Hotel di Kendari, pada Kamis (11/5/2023).

Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar mengatakan meski selama ini sinergitas itu sudah berjalan dengan baik, namun hal itu tidak menutup Korem 143/HO terus menggelar berbagai kegiatan. Dengan tujuan selain memperkokoh hubungan baik guna mendukung pemerintah Daerah memajukan daerah Sultra, salah satunya dengan kegiatan silaturahmi dan tatap muka langsung dengan Insan Pers, baik itu media cetak, online dan Elektronik, LSM, Ormas , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

“Selain untuk meperkokoh sinergitas dan silaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dan Insan Pers untuk bersama sama memajukan daerah Sultra,” kata Brigjen TNI Ayub Akbar.

Danrem mengapresiasi seluruh elemen masyarakat baik Ormas maupun Insan Pers, yang telah hadir pada acara halal bihalal itu.

“Sebagai Komandan Korem yang baru, tentunya menjadi harapan bagi saya bagaimana dekat dengan para masyarakat termasuk dengan para Tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Insan Pers Se-sultra,” ujarnya.

Brigjen TNI Ayub menambahkan sebagai Danrem 143/HO yang baru, dirinya siap berkolaborasi dengan Pemprov Sultra dan masyarakat untuk mendukung pembangunan daerah lebih maju, Untuk mewujudkan harapan itu dibutuhkan sinergitas dari semua pihak, baik dari kalangan Institusi, Lembaga, Pemerintah, Insan Pers serta seluruh elemen masyarakat.

“Saya mengajak kita semua untuk selalu membangun silahturahmi dan bersinergi, serta menjaga daerah kita untuk mewujudkan Prov. Sultra lebih maju dan sejahterah,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *