Peristiwa

Percobaan Bunuh Diri Seorang Siswa SMA di Kendari dengan Memanjat Tiang Tower Sebuah Provider

×

Percobaan Bunuh Diri Seorang Siswa SMA di Kendari dengan Memanjat Tiang Tower Sebuah Provider

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Upaya percobaan bunuh diri dilakukan seorang siswa sebuah SMA Swasta Kendari inisial AR, dengan memanjat tiang Tower sebuah Provider.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, Kejadian itu terjadi pada Sabtu (18/11/2023), sekitar pukul 10.00 wita, di Jln. Palapa, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat. Saat itu yang bersangkutan meninggalkan sekolah menuju Kantor sebuah Provider, dan langsung memanjat tiang tower sampai di puncak.

“Sekitar pukul 11.18 wita, korban berhasil di bujuk untuk turun dari tiang tower sehingga korban berhasil turun dengan selamat,” kata Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman.

Eka menambahkan, usai di turunkan dengan selamat, korban kemudian di bawa ke Polsek Kemaraya untuk di berikan Pembinaan dan nasehat. Dari hasil keterangan alasan korban melakukan percobaan bunuh diri yakni korban merasa tertekan, akibat dilarang  orang tuanya keluar rumah pada malam hari.

“Korban merasa tertekan oleh kedua orang tuanya, yang melarang keluar malam dan apabila melakukan kesalahan sering di pukul oleh bapaknya serta korban stres karena kehilangan ponsel,” ujarnya.

Korban kini sudah diserahkan secara langsung ke pihak keluarganya. Dan korban diketahui masih duduk di bangku SMA Kelas 10. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *