Ekonomi & Bisnis

Peran Strategis Terminal Cargo Bandara Halu Oleo

×

Peran Strategis Terminal Cargo Bandara Halu Oleo

Sebarkan artikel ini

.
Aktifitas Terminal Cargo Bandara Haluoleo memiliki peran strategis dalam menunjang pergerakan ekonomi  daerah Sulawesi Tenggara. Terminal cargo ini  dikelola oleh PT. Angkasa Pura Logistik, anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura 1. Dimana pengelolaannya telah sesuai dengan standard keamanan penerbangan.

Dengan kapasitas saat ini, 23.000 kg/hari terminal cargo bandara Haluoleo melayani cargo udara dari beberapa maskapai penerbangan reguler berjadwal serta pesawat cargo lainnya.

Dengan pelayanan maksimal akan menjamin keamanan barang, serta kecepatan dalam pelayanan masyarakat  dapat melakukan pengiriman barang langsung ke terminal cargo ini dengan memanfaatkan jasa cargo udara beberapa maskapai penerbangan dengan fasilitas Port to port.

Anggota DPD Sultra, Waode Rabiya memuji pengelolaanTerminal Cargo Bandara Haluoleo.­

“Dengan harga yang telatif terjangkau masyarakat dapat dengan mudah melakukan pengiriman komoditinya keluar daerah dengan cepat dan tentunya aman,”katanya.

Untuk itu, Rabia  terus berharap agar terminal cargo bandara ini dapat menjadi penggiat perekonomian daerah, apalagi saat ini banyak transaksi pembelian menggunakan fasilitas online sehingga ketepatan waktu pengiriman barang merupakan hal yang utama. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *