Humaniora

Penyaluran Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Polresta Kendari

×

Penyaluran Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Polresta Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Polresta Kendari melaksanakan bakti sosial dengan mendistribusikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri.

Bantuan kemanusiaan itu di salurkan di dua Panti Asuhan di Kecamatan Poasia serta bagi warga terdampak musibah angin puting beliung di Desa Amohalo, Kecamatan Konda.

Bantuan itu di salurkan langsung Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman dan di Ikuti PJU Polresta Kendari, pada Rabu (5/4/2023).

Bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri itu, sebanyak 100 paket sembako yang meliputi beras, minyak goreng, indomie, dan gula.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dengan memberikan sejumlah paket sembako. Selain itu juga sebagai bentuk hadirnya Polri khususnya Polresta Kendari di tengah-tengah masyarakat.

“Bantuan yang di berikan itu, adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya mereka yang kekurangan,” kata Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, pada media Rabu (5/4/2023).

Di bulan suci Ramadan ini kata Eka, berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan sehingga bisa berbagi kebahagian kepada sesama. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *