Peristiwa

Pengusaha Nasional Apresiasi Munas Kadin di Kendari

×

Pengusaha Nasional Apresiasi Munas Kadin di Kendari

Sebarkan artikel ini

Sejumlah pengusaha nasional menyampaikan apresiasi penyelenggaraan Munas Kadin Indonesia di Sultra. “Terima kasih untuk Presiden Jokowi dan jajaran kabinet yang hadir. Selamat Munas untuk teman-teman Kadin,”kata Anindiya Bakrie yang disampaikan melalui laman facebooknya.

Seperti diketahui, pembukaan Munas Kadin VIII di Kendari, Sulawesi Tenggara, berjalan dengan lancar.

Hadir langsung membuka acara Presiden Joko Widodo di dampingi Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani, dan Gubernur Sultra Ali Mazi

Karena dalam suasana pandemi maka acara digelar out door di Kompleks Masjid Al Alam dihadiri peserta yang sangat terbatas dan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat (semua hadirin di PCR). Sementara peserta lainnya, menghadiri acara secara virtual.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengajak kita semua untuk waspada pada covid-19 yang masih mengancam bahkan melonjak angka positifnya belakangan ini. Kepada Kadin, presiden juga memimta agar mempercepat Vaksinasi Gotong-royong.

Sebab, sebagaimana tema Munas Kadin kali ini, percepatan vaksinasi akan mendorong pemulihan, akselerasi, dan transformasi ekonomi menuju Indonesia maju.SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *