Bangun Negeri

Pengelolaan Kawasan Tugu Persatuan Diserahkan Pemerintah Kota Kendari

×

Pengelolaan Kawasan Tugu Persatuan Diserahkan Pemerintah Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Rencana Pemerintah Kota Kendari menata Kawasan Tugu Persatuan eks MTQ sebagai ruang terbuka bagi masyarakat dan Pusat UMKM di Kota Kendari. Nah rencana tersebut dipastikan berjalan mulus setelah pemerintah kota secara resmi membahas dalam rapat yang digelar bersama OPD lingkup Pemerintah Kota Kendari.

Rapat berlangsung di Ruang Pola Gedung Balaikota Kendari terkait konsolidasi penataan pengelolaan kawasan Tugu Persatuan eks MTQ Kota Kendari yang dipimpin Sekertaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si, secara resmi dibuka oleh Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, AP., M.Si, Kamis (12/1).

“Kawasan tugu persatuan yang pengelolaannya diserahkan oleh pemerintah provinsi kepada pemerintah Kota Kendari kali ini lebih komplit, karena design penataannya sudah ditampilkan dan sudah diberikan masukan oleh berbagai pihak. Intinya kawasan tugu persatuan ingin dijadikan ruang terbuka bagi seluruh masyarakat Kota Kendari dan bagi masyarakat dari luar yang akan berkunjung ke Kota Kendari.” Ujar Pj. Wali Kota Kendari. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *