Peristiwa

Persiapan Pemkot Menjelang HUT ke 192 Kota Kendari

×

Persiapan Pemkot Menjelang HUT ke 192 Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si., hadir memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke 192 pada bulan Mei 2023 mendatang. Bertempat di Ruang Pola Balai Kota Kendari, rapat ini melibatkan seluruh Kepala OPD, camat dan lurah se Kota Kendari. Selasa (17/1).

Dalam rapat lanjutan itu, sejumlah kegiatan dipersiapkan untuk memeriahkan HUT, sejak Januari hingga pada puncak HUT tanggal 9 Mei. Peringatan ini bakal dimeriahkan dengan sejumlah lomba diantaranya, lomba Mombesara dan menerima Osara.

“Jadi ini pesertanya menerima Osara kepala OPD, tapi nanti silahkan panitianya kemas seperti bagaimana, kalau Mombesara inikan panitianya jelas siapa tapi mewakili kecamatan.” Ujarnya.

Selain itu, mengenai karnaval budaya Sekda Kota Kendari mengharapkan, partisipasi OPD camat dan lurah. Selanjutnya, Pemkot Kendari melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari dalam memeriahkan Peringatan HUT ke 192 bakal menyelenggarakan operasi bibir sumbing dan sunatan massal. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *