Bangun Negeri

Pendidikan Bintara Polri 2022, Polda Sultra Siap Lahirkan Personel Yang Kuat, Tangguh dan Mandiri

×

Pendidikan Bintara Polri 2022, Polda Sultra Siap Lahirkan Personel Yang Kuat, Tangguh dan Mandiri

Sebarkan artikel ini

Konawe, suarakendari.com – Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Tahun 2022 bertempat di SPN Polda Sultra, Anggotoa, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Selasa (08/02/2022).

Pembukaan pendidikan tersebut dibuka oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto serta diikuti oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si, Ka SPN Kombes Pol Jemi Junaidi, S.I.K beserta jajaran pejabat utama Polda Sultra.

Program pendidikan pembentukan bintara dan tamtama pada tahun 2022 akan diselenggarakan dalam dua gelombang dengan lama pendidikan setiap gelombang selama lima bulan.

Pendidikan bintara Polri tahun 2022 Polda Sultra mengusung tema membentuk bintara polri yang berkarakter kebhayangkaraan, sehat jasmani dan rohani dalam pelaksanaan tugas kepolisian yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sultra membacakan amanat Kalemdiklat Polri Komjen Pol Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si.
Kepada para bintara yang mengikuti pendidikan agar manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu dengan belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab karena akan dihadapkan dengan berbagai rangkaian kegiatan pendidikan dan latihan yang cukup berat dan melelahkan.
“Saya yakin dengan tekad yang kuat kalian dapat mengikuti dan menyelesaikan pendidikan dengan baik,” tegas Irjen Teguh.

Tidak lupa Irjen Teguh mengingatkan kepada calon bintara muda agar jangan lupa bahwa keberhasilan yang telah diraih hingga sampai ketahap ini merupakan berkah dan karunia dari Allah serta hasil dari perjuangan panjang dan buah dari ketekunan, keuletan, dan kesungguhan serta tidak lepas dari doa dan dukungan orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *