Peristiwa

Pemulung Tua Ditemukan Tewas

×

Pemulung Tua Ditemukan Tewas

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com–  Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah bangunan kosong di Jl. H.E. Mokodompit, tepatnya di Lorong Perintis Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Selasa siang (15/2/2022).

Korban diketahui bernama La Ode Kudus (58 Tahun), yang kesehariannya bekerja sebagai pengumpul barang bekas (pemulung).

Korban ditemukan pertama kali oleh keponakannya, bernama La ode Muh. Zainal yang curiga pamannya belum keluar dari bangunan tempat tinggalnya selama ini.

“Seperti bisa setiap pagi saya membersihkan rumput di halaman rumahnya, namun sampai siang, paman saya tidak terlihat keluar dari bangunan tempatnya tinggal, “ungkap La Ode Zainal.

Karena curiga, dirinya berinisiatif mendatangi bangunan tempat tinggal pamannya, dan saat di dekati bangunan tersebut banyak lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kemudian, lanjut Zainal, dirinya mendobrak pintu dan mendapati pamannya sudah tidak bernyawa.
“Saat ditemukan paman saya sudah di kerubuti lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap, sehingga dirinya langsung melapor ke aparat berwajib, “kata Zainal.

Di tambahkan Zainal, pamannya tersebut tidak memiliki riwayat penyakit yang berarti, namun korban memiliki kelainan jiwa.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban di bawa ke Ruma Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan autopsy, guna mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Kapolsek Poasia, Kompol. Muh. Salam, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena masih menunggu hasil autopsy tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

“Untuk kepastian penyebab kematian korban, kami belum ketahui, karena menunggu hasil autupsi tim dokter, “ Kata Kapolsek Poasia.
Pihak Polsek Poasia juga sudah mengumpulkan bahan keterangan dari beberapa orang saksi, termasuk keponakan korban yang pertama kali menemukan jasad korban. (Ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *