Peristiwa

Pemkot Serahkan Dana Hibah Bantuan Lembaga Keagamaan dan Rumah Ibadah

×

Pemkot Serahkan Dana Hibah Bantuan Lembaga Keagamaan dan Rumah Ibadah

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Berlangsung di ruang Samaturu Balaikota Kendari, Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si menyerahkan Dana Hibah Bantuan Lembaga Keagamaan dan Rumah Ibadah se-Kota Kendari sekaligus melaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Kota Kendari tahun 2023, Senin (11/12).

Dalam sambutannya dirinya mengungkapkan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian Pemerintah Kota Kendari dalam membina umat beragama demi kelangsungan pembangunan di Kota Kendari.

“Insya Allah keterpaduan ini satu irama langkah pemerintah dengan seluruh stakeholder terutama bapak/ibu tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda bisa kita uraikan satu persatu permasalahan berbagai problematika yang menyertai pembangunan kota,” ujarnya.

Selanjutnya, dirinya juga mengatakan, dari segi jumlah nominal yang diberikan pastilah sangat jauh dari kebutuhan pembangunan, tetapi dengan keterbatasan kemampuan, Pemerintah Kota Kendari ingin terus berbuat progresif dari waktu ke waktu.

“Kami berharap partisipasi, bantuan dan dukungan dengan ketokohan yang dimiliki bapak/ibu insya Allah akan mampu mengeksplor berbagai potensi sumber daya dalam mengembangkan kegiatan-kegiatan keagamaan kita termasuk di dalamnya pembangunan rumah-rumah ibadah,” lanjutnya.

Diketahui, peserta penandatanganan hibah ini terdiri dari pengurus masjid, pengurus gereja, organisasi keagamaan dan para camat yang mendapatkan dana hibah di wilayahnya. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *