Bangun Negeri

Pemkot Kendari Target Kota Layak Anak Kategori Utama tahun 2023

×

Pemkot Kendari Target Kota Layak Anak Kategori Utama tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Sebagai upaya mewujudkan Kota Kendari sebagai Kota Layak Anak (KLA), Pemerintah Kota Kendari menargetkan akan meraih Kota Layak Anak kategori utama tahun 2023. Berbagai persiapan dilakukan untuk menghadapi verifikasi penilaian KLA, salah satunya dengan mengikuti pelaksanaan Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA tahun 2023.

Digelar melalui Video Conference (Vicon), Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA ini diikuti langsung Pj. Wali Kota Kendari., Asmawa Tosepu., AP.,M.Si di Ruang Rapat Walikota Kendari.

Dalam kesempatannya, Pj. Wali Kota Kendari berharap semua pihak dapat memberikan informasi secara rinci tentang strategi yang telah dan akan dilaksanakan dalam mempersiapkan Kota Kendari sebagai KLA nantinya.

“Terkait Evaluasi KLA ini, kami dari pemerintah sangat berharap evaluasi dari seluruh tim akan memberikan kita indikasi positif bagi kemajuan di Kota Kendari dalam rangka pengumpulan hak dan perlindungan anak. Mudah-mudahan tahun ini, Kota Kendari bisa naik dari kategori Nindya menjadi utama.”ujarnya. (Prokopim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *