Bangun Negeri

Pemkot Kendari Rencana Tata Gerbang Batas Kota

×

Pemkot Kendari Rencana Tata Gerbang Batas Kota

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Pemerintah Kota Kendari kembali melakukan penataan terhadap bangunan Pintu Gerbang Batas Kota Kendari dengan Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Selatan.

Pembahasan penataan bagunan tersebut ditandai dengan digelarnya Rapat yang dipimpin langsung Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si di Ruang Rapat Walikota Kendari, Rabu (3/4).

Dalam pertemuan ini, Pemerintah menyepakati bahwa pintu gerbang batas wilayah Kota Kendari dengan Kabupaten Konawe Selatan (Baruga – Ranomeeto) tidak tercatat dalam Kartu Inventaris Barang baik di Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Tenggara, Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan, maupun Pemerintah Kota Kendari.

Sementara untuk rencana pembangunan gerbang batas Kota Kendari dengan Kabupaten Konawe (Puuwatu-Anggolomoare) pada dasarnya pemerintah Kabupaten Konawe sepakat untuk dilakukan pembangunan pintu gerbang batas Kota setelah ditetapkannya batas wilayah secara definitif antara Kota Kendari dengan Kabupaten Konawe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *