Bangun Negeri

Pemkot Gandeng Lanud Haluoleo Wujudkan Visi Keamanan dan Ketertiban Umum yang Berkualitas

×

Pemkot Gandeng Lanud Haluoleo Wujudkan Visi Keamanan dan Ketertiban Umum yang Berkualitas

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com-Upaya mewujudkan visi keamanan dan ketertiban umum yang berkualitas di Kota Kendari, Pemerintah Kota Kendari bekerja sama dengan Pangkalann TNI Angkatan Udara (LANUD) Haluoleo menggelar Rapat Koordinasi Forkopimda dengan tema “Peran Lanud Haluoleo dalam mendukung Program Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat pada Pemerintah Kota Kendari”. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari, Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si, dan berlangsung di ruang Samaturu Balaikota Kendari pada Kamis, 7 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan bahwa kerjasama antara Pemerintah Kota Kendari dan Lanud Haluoleo bukan hanya sekedar pertemuan formal, melainkan juga sebagai wujud nyata sinergi dan kolaborasi dalam mendukung serta mewujudkan program kerja pemerintah yang berpihak kepada masyarakat. “Sebagai penyanggah dalam pelayanan transportasi antar kota-kota di Indonesia maupun manca negara, Lanud Haluoleo dapat memberikan dampak positif terhadap Pembangunan. Oleh karena itu, Saya berharap kerjasama ini dapat terus berkembang dan mewujudkan tanggung jawab bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,”kata Ridwansyah.

Menurut dia, Kerjasama Pemerintah Kota Kendari dan Lanud Haluoleo menjadi sangat penting dalam mewujudkan visi keamanan dan ketertiban umum yang berkualitas di Kota Kendari. Sinergi dan kolaborasi yang baik antara pemerintah dan instansi terkait diharapkan dapat semakin memperkuat jalinan kerjasama dan mempelopori tindakan yang konkret bagi masyarakat. Pemerintah Kota Kendari juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu, saling mendukung, dan berkolaborasi dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. Dengan demikian, visi keamanan dan ketertiban umum dapat terwujud dengan baik untuk kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat Kota Kendari. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *