Bangun Negeri

Pemkot Bergerak dan Bersinergi Membangun Transportasi yang Mengutamakan Keselamatan

×

Pemkot Bergerak dan Bersinergi Membangun Transportasi yang Mengutamakan Keselamatan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pemerintah Kota Kendari resmi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan di Kota Kendari. Berlangsung di Ruang Rapat Walikota Kendari.

Rakor yang dibuka langsung Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si juga diikuti Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si, bersama Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Kendari serta stakeholder terkait, Selasa lalu.

Pada rakor yang mengusung tema “Bergerak dan Bersinergi Membangun Transportasi yang Mengutamakan Keselamatan”, Pj. Wali Kota Kendari mengatakan forum tersebut bisa menjadi langkah strategis bagi Pemerintah Kota untuk mendiskusikan permasalahan maupun persoalan, dalam pelaksanaan program lalu lintas dan jalan di Kota Kendari, utamanya dalam rangka mendukung integrasi dari berbagai sektor yang ada di Kota Kendari.

“Pertumbuhan kendaraan di Kota Kendari sangat signifikan dengan angka rata-rata 26,1 persen. Maka sudah tidak heran keseharian kita ini sudah diwarnai dengan kemacetan, tentu harus ada langkah dan upaya untuk meminimalisir dampak atau pengaruh yang akan ditimbulkan. Untuk itu, kami sangat berharap melalui pertemuan ini bisa menjadi wadah, maupun koordinasi bagi kita semua dalam membangun sinergi guna memastikan pelaksanaan lalu lintas dan jalan di Kota Kendari dapat berjalan dengan baik.”ujarnya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *