Peristiwa

Personil Yang Berhasil Ungkap Peredaran Sabu 4,3 Kg Di Konawe Bakal Dapat Reward Dari Kapolda Sultra

×

Personil Yang Berhasil Ungkap Peredaran Sabu 4,3 Kg Di Konawe Bakal Dapat Reward Dari Kapolda Sultra

Sebarkan artikel ini

Konawe, suarakendari.com – Prestasi ditorehkan personil Satuan Reserse Narkoba Polres Konawe setelah berhasil mengungkap 4.3 Kg sabu, mendapat apresiasi pimpinan Polri di Sultra.

Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto melalui Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra, Kombes Pol Bambang Tjahjo Bawono mengapresiasi kinerja Polres Konawe atas pengungkapan peredaran 4,3 Kg Narkoba jenis Sabu.

Kombes Pol Bambang Thajo Bawono mengungkapkan, Polda Sultra akan memberikan reward (penghargaan) kepada Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi dan jajarannya, yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran 4,3 Kg sabu.

“Kami akan memberikan reward, dalam hal ini dari pihak Polda mengapresiasi pak Kapolres barsama jajarannya yang telah berhasil mengungkap kasus ini, bapak Kapolda juga menyampaikan apresiasi kepada warga yang telah memberikan informasi,” kata Kombes Pol Bambang Tjahjo Bawono, pada Kamis (1/6/2023).

Bambang menjelaskan, informasi yang disampaikan masyarakat berhasil dikembangkan, sehingga Polres Konawe menangkap pelaku peredaran 4,3 Kg sabu.

“Kedepan juga ini manjadi suatu puncak. Sehingga nanti untuk pengungkapan-pengungkapan yang lainnya juga bisa maksimal,” jelasnya.

Ia berharap, jaringan kasus seperti ini dapat diungkap, mengingat suatu kejahatan yang luar biasa.

Lebih lanjut, Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra barang haram yang diperoleh pelaku berasal dari luar Sultra, yakni Aceh, melalui jalur udara.

“Pelaku diduga merupakan jaringan lintas Provinsi, kami masih mengembangkan penyidikan untuk mengetahui bandar besar yang memasok barang haram ke pelaku” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *