Semarak RamadhanSeputar Islam

Pemkot Ajak Warga Bayar Zakat Fitra Lewat Baznas

×

Pemkot Ajak Warga Bayar Zakat Fitra Lewat Baznas

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Usai menetapkan besaran zakat fitrah Ramadhan 1444 H/2023 M dalam rapat yang digelar di ruang pola kantor Balai Kota Kendari, Pemerintah Kota Kendari hari ini resmi menyerahkan Zakat Pejabat Walikota Kendari dan Pejabat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Kendari kepada Baznas Kendari.

Penyerahan zakat yang dilakukan langsung oleh Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu AP. M.Si di Mushola Al Hakim Gedung Balaikota Kendari juga disaksikan Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si, Kamis (30/3).

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah mulai melakukan penyerahan zakat fitrah diawal-awal ramadhan, dan kami mengajak masyarakat Kota Kendari untuk mulai membayar zakat fitrah melalui lembaga yang sudah dilegalkan oleh negara yaitu Baznas. Tentu kami mendorong semua pejabat maupun ASN dilingkungan Pemkot untuk menyalurkan zakat fitrahnya. Kita juga berharap melalui Baznas, zakat yang diserahkan nanti akan kembali lagi kepada masyarakat atau kaum duafa yang benar-benar membutuhkan.” Ujar Pj. Wali Kota Kendari.(prokopim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *