Semarak Ramadhan

Berkah Ramadan, Prajurit TNI AD Dan PNS Korem 143/HO Bagi-bagi Takjil Buka Puasa Bagi Pengguna Jalan

×

Berkah Ramadan, Prajurit TNI AD Dan PNS Korem 143/HO Bagi-bagi Takjil Buka Puasa Bagi Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Bulan Suci Ramadan disebut juga dengan bulan penuh keberkahan karena setiap amal yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, Pada bulan suci Ramadan ini Korem 143/HO Bagi-bagi Takjil Buka Puasa Bagi Masyarakat Pengguna Jalan, pada Jumat (31/3/2023).

Plh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 143/HO, Lettu Inf Rusmin Ismail mengatakan, berbagi takjil gratis menjelang datangnya waktu berbuka puasa kali ini diikuti oleh para Prajurit dan PNS Korem 143/HO.

“Tampak para Prajurit dan PNS Korem 143/HO secara bergantian membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas depan Makorem,” kata Lettu Inf Rusmin Ismail.

“Kegiatan itu merupakan Program dari Korem 143/HO sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadan yang penuh rahmat dan berkah,” lanjutnya.

Kegiatan berbagi takjil gratis ini dilaksanakan pada sore hari menjelang datangnya berbuka puasa selama bulan suci Ramadan 1444 H di seluruh jajaran Korem 143/HO. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *