Peristiwa

Pemeriksaan Kesehatan Dan Pembagian Bansos di Jumat Curhat Polres Konut

×

Pemeriksaan Kesehatan Dan Pembagian Bansos di Jumat Curhat Polres Konut

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara melaksanakan Jumat Curhat Belanja Masalah warga yang terjadi di lingkungan masing-masing bertempat di rumah Kepala Desa Walasolo, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, Jumat (31/3/2023) siang.

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, didampingi para Pejabat Utama (PJU) serta Bhayangkari Cabang Konawe Utara.

Pada Kegiatan Jumat curhat Polres Konawe Utara kali ini Seksi Dokkes memberikan pelayanan Kesehatan kepada seluruh warga yang ingin mengetahui kondisi kesehatan selama menjalani Puasa Ramadhan.

Tidak hanya itu, Kapolres Konut menyerahkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri bagi warga kurang mampu, disabilitas, tuna netra dan tuna rungu yang berada diwilayah Kecamatan Asera.

Camat Asera, Muhammad Aswar Amiruddin, antusias dan menyambut baik kegiatan positif pada Jumat Curhat yang diadakan Polres Konut dan Jajaran, sehingga warga bisa berinteraksi langsung dan membagikan keluhannya.

Salah seorang warga Aldin Abdullah, mengapresiasi kinerja Polres Konut selama di pimpin AKBP Priyo Utomo.

Beberapa terobosan dilakukan Kapolres diantaranya menggiatkan olahraga kamtibmas.

“Kami di sini pak 75 persen warga Walasolo hoby olahraga seperti Bapak Kapolres, hanya kami tidak memiliki fasilitasnya, sehingga kami butuh bantuan,” ujar Aldin Abdullah.

Mendegar keluhan itu, Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo menyatakan kesiapannya membantu. Dirinya meminta di data kebutuhan fasilitas olah raga yang belum tersedia.

“Silahkan di data kebutuhannya apa, dan saya siap bantu,” tegas AKBP Priyo. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *