Hukum

Pelaku Penyerangan Pengunjung Indomaret Laute Ditangkap Polisi

×

Pelaku Penyerangan Pengunjung Indomaret Laute Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Kendari, menangkap  WR (16 Tahun) yang diduga menjadi pelaku penyerangan seorang pengunjung di Indomaret di Jalan Laute, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari,yang terjadi pada Kamis dinihari (10/3/2022).

Kasat Reskrim Polresta Kendari,AKP I Gede Pranata Wiguna,mengatakan,penangkapan pelaku yang masih di bawah umur ini, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan serta hasil rekaman kamera pemantau (CCTV) yang berada di lokasi.

“Pelaku kami tangkap di wilayah Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Sabtu sore (19/3/2022),”ungkap AKP I Gede Pranata Wiguna,saat dikonfirmasi, Sabtu (19/3/2022).

Lebih lanjut Kasat Reskrim, mengungkapkan dari tangan pelaku disita beberapa barang bukti, seperti jaket, motor serta satu buah senjata tajam jenis samurai yang digunakan saat melakukan penyerangan.

“Adapun motif pelaku melakukan penyerangan, karena tersinggung dilihat sekelompok pemuda di sekitar Indomaret,”ungkap Kasat Reskrim.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolresta Kendari.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis dini hari (10/3/2022).Video penyerangan tersebut terekam CCTV, dan viral di media sosial karena diunggah oleh akun Facebook Elynanita. (Ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!