Peristiwa

Pejabat Bupati Kolaka Utara Dampingi Tim Wasev TMMD ke 115 Kodim 1412/Kolaka

×

Pejabat Bupati Kolaka Utara Dampingi Tim Wasev TMMD ke 115 Kodim 1412/Kolaka

Sebarkan artikel ini

Kolaka Utara, suarakendari.com-Dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-115 Kodim 1412/Kolaka Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Mayjen TNI Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P.,M.Si.,M.Tr (Han) mengunjungi lokasi kegiatan TMMD ke-115 Kodim 1412 /Kolaka di Desa Puncak Monapa , Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Senin (24/10/2022).

Jenderal Bintang Dua yang menjabat sebagai Aslat Kasad ini disambut Bupati Kolaka Utara beserta Forkopimda dan tokoh adat serta melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat dan dirangkaikan dengan pelaksanaan kegiatan Non Fisik program Stunting dan Posyandu di Puskesmas Desa Puncak Monapa Kecamatan Lasusua Kabuapten Kolaka.

Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Paruhum Siregar S.I.P.,M.Si Selaku Dansatgas menjelaskan, bahwa kunjungan ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD Ke-115 Kodim 1412/Kolaka yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka

Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P.,M.Si.,M.Tr (Han) (Aslat Kasad) menyampaikan kegiatan Wasev TMMD ke-115 TA 2022 guna melihat secara langsung pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang berjalan dengan tujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD, dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien

“Tujuan kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucap Mayjen TNI Tri Winarno.

Lebih lanjut Aslat Kasad juga menyampaikan,Program TNI Manunggal membangun Desa ini dilaksanakan melalui proses dalam mengutamakan aspirasi kepentingan masyarakat untuk itu kepada seluruh prajurit TNI agar terus memelihara hubungan yang sudah berjalan baik selama ini antara aparat TNI beserta jajarannya dengan Polri maupun pemerintah daerah dan masyarakat.

“Atas nama Kepala Staf TNI-AD kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan,”terangnya

Sementara itu, PJ Bupati Kolaka Utara Parinringi Se.Msi menyampaikan, atas nama Pimpinan Daerah Kabupaten Kolaka Utara pihaknya akan terus berintegrasi dengan Forkopimda lainnya dalam hal ini Dandim, Kapolres, Kajari untuk percepatan pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Kolaka Utara.

“Selamat Datang Kepada Tim Wasef untuk berkunjung di Kabupaten Kolaka Utara dan terimakasih atas kerja samanya sebagai tempat Pelaksanaan TMMD oleh Kodim 1412/Kolaka tahun 2022,”Ucapnya.

Untuk di ketahui Tim Wasev didampingi PJ Bupati meninjau secara langsung kegiatan fisik proses pengerjaan Rabat jalan beton Desa Puncak Monapa. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *