Bangun Negeri

Pameran Properti 2023 Digelar di Kendari

×

Pameran Properti 2023 Digelar di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si.,  membuka secara resmi Pameran Properti 2023 yang digelar Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Provinsi Sulawesi Tenggara  di The Park Mall Kendari. Kegiatan pameran rencananya berlangsung mulai 15-20 Agustus 2023. Pameran Properti ini menawarkan promo menarik semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Pj Wali Kota Kendari, mengatakan Kota Kendari sedang tumbuh dan berkembang sehingga membutuhkan hunian. Adanya pengembangan wilayah, menurutnya tidak bisa lepas dari dukungan sektor perumahan yang juga membantu pertumbuhan ekonomi di Kota Kendari. “Alhamdulillah selama ini hunian di Kota Kendari banyak dukungan dari pengembang perumahan.” Ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pengembang dan berharap agar terus bisa berkolaborasi antara pemerintah dan sektor swasta. Apalagi banyak fasilitas sosial dan fasilitas umum yang disiapkan oleh pengembang perumahan di Kota Kendari yang saat ini dalam tahap penyertifikatan. Sehingga fasilitas tersebut bisa benar-benar bermanfaat sesuai peruntukannya. Ia menyebut fasilitas yang sedang diajukan untuk penyertifikatan sendiri untuk saat ini sebanyak 500 sertifikat.

“Kita ingin pertumbuhan ekonomi yang cepat dan tinggi berkelanjutan dan siapa yang bisa melakukan itu, ya salah satunya adalah sektor swasta.” Terangnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *