Peristiwa

Nelayan Hilang di Kolaka Ditemukan Tewas oleh Tim SAR

×

Nelayan Hilang di Kolaka Ditemukan Tewas oleh Tim SAR

Sebarkan artikel ini

Kolaka, suarakendari.com- Memasuki hari ketiga pencarian oleh tim SAR,pada Minggu (22/5/2022) terhadap satu orang nelayan atas nama Suriadi (39 Tahun), yang hilang akibat tersambar petir, diperairan Tahoa, Kecamatan Kolaka, akhirnya membuahkan hasil.

Tim SAR gabungan, menemukan korban, dalam keadaan meninggal dunia, pada Minggu (22/5/2022),sekitar pukul 07.15 wita, sekitar 1 (Satu) Nautical Mile atah barat dari lokasi awal korban di laporkan hilang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Aris Sofingi, mengatakan, korban awalnya pergi memancing ikan pada Jumat (20/5/2022) sekitar pukul 14.45 wita, di sekitar perairan Tahoa bersama dua rekannya.

“Perahu korban berjenis Loangboat di sambar petir,dua orang berhasil selamat, sementara korban terjatuh,”Kata Aris Sofingi.

Lanjut Aris Sofingi, korban yang di temukan meninggal dunia, selanjutnya di evakuasi untuk kemudian di serahkan ke pihak keluarga.

“Dengan ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan selesai dan di tutup, para personil yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,”Pungkas Kepala KPP Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *