Peristiwa

Nelayan Asal Muna Hilang Saat Memancing

×

Nelayan Asal Muna Hilang Saat Memancing

Sebarkan artikel ini

Muna, suarakendari.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, melakukan pencarian terhadap salah seorang nelayan asal Kabupaten Muna, bernama La Hasimu (59 Tahun) yang di laporkan hilang saat memancing di sekitar perairan Torega, Desa Moasi, Kecamatan Towea, Kabupaten Muna, pada Jumat (8/7/2022).

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Wahyudi, mengatakan, pihaknya menerima laporan melalui Comm Centre, Ali Musmin (Kapolsek Towea) yang melaporkan telah terjadi kecelakaan kapal Man Over Board (MOB) yakni satu orang nelayan, yang diduga terjatuh dari perahunya saat memancing.

“Berdasarkan laporan tersebut, pada Sabtu (9/7/2022), pukul 06.45 wita, Tim Rescue Unit Siaga SAR Muna diberangkatkan menuju lokasi kejadian, untuk memberikan bantuan SAR,”Kata Wahyudi.

Ditambahkan Wahyudi, pada Jumat (8/7/2022) korban pergi memancing di Perairan Torega, Kecamatan Towea, dan kebiasaan korban kembali dari aktifitas memancing ini siang hari, namun hingga sore hari korban belum kembali.

“Pada pukul 22.00 wita perahu milik korban ditemukan oleh nelayan pencari kepiting dalam keadaan kosong,”Ungkapnya.

Saat ini Tim SAR gabungan di bantu masyarakat sekitar, masih melakukan pencarian terhadap korban. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!