Peristiwa

Momen Menegangkan Saat Evakuasi Teknisi PLN yang Tersengat Listrik di Kendari

×

Momen Menegangkan Saat Evakuasi Teknisi PLN yang Tersengat Listrik di Kendari

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com-  Momen menegangkan saat sejumlah petugas di Kendari mencoba memberikan pertolongan pada seorang karyawan teknisi PLN dari salah satu perusahaan swasta (pihak ketiga ) di Kendari yang tersengat listrik di tiang PLN, pada Jumat (20/10/2023) siang. Kepanikan terjadi saat hendak mengevakuasi korban yang pingsan di atas kabel. Petugas PLN terpaksa mendorong tubuh korban dengan menggunakan bambu sehingga membuat korban terjatuh dari ketinggian.

Peristiwa itu terjadi di salah satu kompleks perumahan yang berlokasi di Nanga-nanga, Jalan Halu Oleo, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu Kota Kendari.

Menurut informasi yang diterima, korban tersengat listrik pada saat sedang memperbaiki jaringan instalasi kabel PLN.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera ponsel warga dan videonya viral di media sosial. Dalam video terlihat, beberapa orang tengah berusaha menurunkan korban dengan menggunakan sebatang kayu yang bergelantungan di tiang listrik.

Korban berhasil diturunkan dari atas tiang listrik, kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Faturrahman yang dikonfirmasi belum dapat memberikan komentar banyak. Sebab, pihakanya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Anggota Polsek Poasia yang menerima laporan langsung ke TKP dan memeriksa saksi,” kata Faturrahman.

Saat ini korban yang diketahui bernama Nuzul Ramadhani (18 Tahun) telah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *