Peristiwa

Menteri Sosial Serahkan 26 Unit Rumah Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Kendari

×

Menteri Sosial Serahkan 26 Unit Rumah Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Menteri Sosial RI Tri Rismaharini meresmikan sekaligus menyerahkan sebanyak 26 rumah bantuan bagi korban kebakaran yang berada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Selasa (18/7). Pj. Wali Kota Kendari H. Asmawa Tosepu., AP.,M.Si bersama Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si secara langsung mendampingi kegiatan tersebut

Atas bantuan tersebut, Pj. Wali Kota Kendari menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Menteri Sosial Republik Indonesia yang sudah mau membantu korban kebakaran di Kota Kendari. Menurutnya, bantuan ini sangat bermakna dan sangat berarti bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Kendari, dalam upaya untuk menjadikan sektor kebersihan pengelolaan sampah sebagai prioritas.

“Pemerintah Kota Kendari akan memberikan dukungan dalam bentuk penyediaan infrastruktur pendukung yang ada di 26 unit rumah ini. Untuk itu, saya harap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan ini agar memanfaatkan, menjaga dan memelihara bangunan infrastruktur yang sudah disediakan ini dengan baik.” Jelasnya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *