Peristiwa

Membangun Sinergisitas Lewat Kejuaraan Domino

×

Membangun Sinergisitas Lewat Kejuaraan Domino

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Polresta Kendari bersama TNI serta Pemerinta Kota (Pemkot) Kendari menggelar  Open Tournament Letta Domino yang terbuka untuk umum.

Lomba Domino itu di ikuti 484 baik beregu maupun perorangan, yang digelar pada 6 hingga 7 Mei 2023, di sebuah Warung Kopi (Warkop) di sekitar Eks Mtq Kendari, yang di buka secara resmi oleh Pj Walikota Kendari, Asmawa Tosepu, yang di hadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kendari serta komunitas domino.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan lomba domino yang digelar itu dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kendari yang ke 192 Tahun.

“Lomba domino yang di gelar adalah bentuk sinergitas TNI, Polri serta masyarakat Kota Kendari dalam mendukung Kamtibmas yang kondusif,” kata Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, pada Sabtu (6/5/2023).

Lanjut Eka, lomba yang di gelar itu memperebutkan Piala Bergilir Kapolresta Kendari, Bersama TNI-Polri, Pemkot dan Masyarakat Kota Kendari.

“Kegiatan itu berlangsung selama dua hari, yakni dari 6 hingga 7 Mei 2023, pada 6 Mei di perlombakan khusus tim beregu dan 7 Mei khusus perorangan,” bebernya.

Kapolresta berharap dengan adanya kegiatan pertandingan domino yang di selenggarakan dapat terbangun Sinegritas Polri, TNI dan masyarakat. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *