Peristiwa

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung Di Sungai Samping IGD RSUD Kendari

×

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung Di Sungai Samping IGD RSUD Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Mayat pria tanpa identitas ditemukan di sungai di samping Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kota Kendari atau tepatnya di Jalan Z.A Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (19/7/2023).

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Iswayudin (45 Tahun) yang tengah memancing ikan di sungai tersebut.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman melalui Kasi Humas Polresta Kendari, Ipda Hariddin mengatakan saat ditemukan posisi mayat terlentang dan terbawa arus sungai.

“Ia tiba-tiba melihat sesosok mayat laki-laki terbawa arus . Kemudian saksi meminta bantuan kepada warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan sedangkan mayat tersebut masih terbawa arus,” kata Ipda Hariddin, saat ditemui dilokasi.

Selanjutnya warga berhasil menghentikan mayat tersebut yang terbawa arus di belakang Rumah Makan Sarapo atau samping IGD RSUD Kota Kendari.

“Mayat korban selanjutnya kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan autopsi,” ujarnya.

Saat ditemukan tidak ditemukan kartu identitas di diri korban, hanya ciri-ciri fisik berupa tidak memakai baju dan hanya memakai celana pendek warna hitam.

“Bagi warga yang merasa kehilangan sanak saudara, bisa mendatangi kantor polisi terdekat untuk melapor,” pungkas Ipda Hariddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *