Peristiwa

Polisi Beberkan Ciri-Ciri Fisik Mayat Pria Yang Ditemukan Di Sungai Samping IGD RSUD Kendari

×

Polisi Beberkan Ciri-Ciri Fisik Mayat Pria Yang Ditemukan Di Sungai Samping IGD RSUD Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Hingga kini polisi belum dapat mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan di sungai samping IGD RSUD Kota Kendari, pada Rabu siang (19/7/2923).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi saat ditemui mengatakan, pihaknya kesulitan mengungkap identitas korban karena tidak adanya identitas ditemukan pada diri korban.

“Hingga kini belum ada pihak keluarga yang datang dan tidak ada kartu identitas yang ditemukan pada diri korban hanya sebuah ponsel, tanpa memakai baju dan hanya celana pendek warna hitam,” kata AKP Fitrayadi.

Fitrayadi menambahkan, untuk ciri-ciri pada fisik korban yakni jenis kelamin Laki-laki, tinggi badan Sekitar 175 cm, badan kekar, wajah bulat, hidung bulat kecil, dagu berat, telinga bulat, rambut hitam lurus, gigi tidak rata. Sementara ciri – ciri lain bercambang, berkumis tipis, memiliki celana dalam merk Maskulin (tulisan merah), betis dan lengan berbulu lebat.

“Penyebab kematian belum dapat kami sampaikan karena belum di lakukan pemeriksaan medis terhadap mayat,” imbuhnya.

Kepada seluruh warga bila ada yg mengenali sebagaimana ciri-ciri diatas, silahkan ke Satreskrim Polresta Kendari atau ke RS. Bhayangkara Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!