Hukum

Marak Kasus Tindak Kriminal, Kapolresta Kendari Imbau Warga Tidak Resah

×

Marak Kasus Tindak Kriminal, Kapolresta Kendari Imbau Warga Tidak Resah

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Menyikapi situasi kamtibmas, dengan maraknya kasus tindak kriminal, seperti pembusuran dan pencurian dengan kekerasan (Begal) di wilayah hukum Polresta Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol Muh. Eka Fathurrahman, mengimbau kepada masyarakat Kota Kendari, untuk tetap tenang dan jangan resah.

Pihak Polresta Kendari, saat ini tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan, guna mengungkap para pelaku tindak kriminal.

“Saya imbau masyarakat Kota Kendari, tetap tenang, jangan resah dan panik, kami masih melakukan upaya penyelidikan, untuk mengungkap para pelaku,”Kata Kapolresta Kendari, pada Rabu (11/5/2022).

Lanjut, Kombes. Pol Eka Fathurrahman, pihaknya telah melakukan sejumlah upaya untuk meminimalisir adanya tindak kejahatan, utamanya pada malam hari di wilayah Kota Kendari.

“Kita sudah lakukan upaya pencegahan, dengan melakukan patroli bersama dengan Direktrorat Shabara dan Brimob Polda Sultra, menyisir wilayah – wilayah yang di anggap rawan tindak Kriminal, seperti pembusuran dan begal,”Ungkap Kombes. Pol Muh. Eka Fathurrahman.

Sejauh ini, pihak Polresta Kendari, sudah mengungkap beberapa kasus tindak kriminal seperti pembusuran dan begal serta menangkap para pelaku.

“Tim opsnal Satuan Reskrim Polresta Kendari, sudah menangkap beberapa pelaku dengan menyita beberapa barang bukti, seperti busur dan katapelnya, dan sebagian dari para pelaku itu masih di bawah umur,”ujar Eka.

Untuk itu, masyarakat Kota Kendari, diharapkan tenang dan tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa, karena pihak kepolisian akan senantiasa memberikan pelayanan, perlindungan dari berbagai tindak kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *