Hukum

Maling HP Babak Belur Diamuk Massa di Kendari

×

Maling HP Babak Belur Diamuk Massa di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Maling ponsel babak belur diamuk massa di Lorong Cendana, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Rabu (8/3/2023) sekitar pukul 04.30 Wita.

Pelaku berinisial MT menggasak dua unit HP milik La Keke (37 Tahun) yang disimpan dalam rumah, di salah satu Lorong, di Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari.

Usai beraksi, MT kabur dan melarikan diri melintas di Lorong Cendana. Sesampainya di sana, ada warga yang mencurigai gerak-gerik pelaku.

“Warga sempat bertanya sama pelaku. Tapi MT justru menghindar dan terus melarikan diri,” ujar Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi saat ditemui, pada Rabu (8/3/2023).

Saat berusaha kabur, warga melihat MT membawa dua buah HP. Warga yang curiga pun langsung mengejar MT dan melakukan interogasi. Ternyata, HP yang dibawa tersebut adalah hasil curian dan milik korban bernama La Keke. Saat itu juga, MT langsung diamuk massa hingga babak belur.

Sementara itu, dalam video amatir berdurasi 27 detik, yang direkam warga, terlihat pelaku tampak terbaring lemas dan hanya bisa menjerit kesakitan di atas mobil open cup,saat dibawa warga ke RS Bhayangkara Kendari.

Bahkan, di bagian kepala hingga sekujur tubuhnya juga terdapat darah yang telah berlumuran.

Saat ini, MT telah diamankan di Mako Polresta Kendari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!