Pemilu 2024

Majelis Maratuh Sholihah Duren Tiga Pro Anies Doakan Anies Baswedan Terpilih Jadi Presiden

×

Majelis Maratuh Sholihah Duren Tiga Pro Anies Doakan Anies Baswedan Terpilih Jadi Presiden

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Dukungan terhadap pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar kian membesar.

Kali ini datang dari Majelis Ta’lim Maratuh Sholihah Duren Tiga, Pancoran Jakarta Selatan.

“Kami sudah tahu bagaimana kinerja Pak Anies ketika dahulu menjadi Gubernur DKI Jakarta, karena kami sangat mendukung beliau untuk jadi presiden Indonesia, “kata Ibu Azizah koordinator Majelis Ta’lim Maratuh Sholihah Duren Tiga, Pancoran Jakarta Selatan yang juga Ketua RT 03 RW 011 Kelurahan Duren Tiga (15/1/2024).

Mereka pun mendoakan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terpilih jadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang

“Kita telah terima kaos dan kelender dari Pak Anies Baswedan dan Pak Muhaimin Iskandar dari Pro Anies, semoga beliau terpilih jadi presiden dan wakil presiden Indonesia, ” kata ustazah Siti Julaeha yang memimpin doa di Majelis Ta’lim Maratuh Sholihah Duren Tiga, Jakarta Selatan. Yang disambut Amin, oleh para hadirin pengajian Majelis Ta’lim.

Mereka berharap ketika pasangan Anies- Muhaimin terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah dan memajukan Indonesia serta memakmurkan rakyat Indonesia sesuai visi misi AMIN.

“Kita juga mendoakan semoga Pak Anies dan Muhaimin bila terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah serta bisa memakmurkan masyarakat serta memajukan Indonesia”harapnya yang kembali disambut Amin oleh para jamaah majelis ta’lim.

Sementara itu, Koordinator Seknas Pro Anies, Marwan Aziz yang juga dipercaya sebagai Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) bagian Kedeputian Kerawanan dan Partisipasi Publik menyampaikan, upaya sosialisasi pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) terus dilakukan, tak hanya melalui digital lewat medsos, media online tapi juga mendatangi rumah-rumah warga, serta majelis ta’lim, salah satunya Majelis Ta’lim Maratuh Sholihah di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah mereka telah menerima dengan baik kaos dan kelender AMIN. Ibu-ibu Majelis Talim Majelis Ta’lim Maratuh Sholihah juga menyempatkan mendoakan pasangan Anies Baswedan dan Muhammad Iskandar, semoga terpilih jadi presiden dan wakil presiden Indonesia,”kata Marwan yang juga Alumnus HMI ini.

Marwan menambahkan mereka sebenarnya berharap, Anies Baswedan bisa mampir mengunjungi mereka di Duren Tiga, Pancoran.

“Saya bilang ke ibu-ibu ini terutama ibu RT, nanti dikondisikan Bu, mengingat agenda pak Anies sibuk sekali keliling daerah, Alhamdulillah mereka memaklumi,”pungkas mantan peniliti LP3ES ini (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *