Bangun Negeri

Lomba Desa Tingkat Provinsi, Pemkot Kendari Optimis Raih Juara Umum

×

Lomba Desa Tingkat Provinsi, Pemkot Kendari Optimis Raih Juara Umum

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Tim Penilai Lomba Desa/Kelurahan tingkat provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2023 resmi menilai Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu sebagai kelurahan yang mewakili Kota Kendari ditingkat provinsi.

Tim penilai yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Sultra, I Gede Panca disambut langsung Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si, bersama Pj. Ketua TP-PKK Kota Kendari, Siti Chomzah, SH.,M.Si di Kantor Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu, Senin (10/7).

Dalam sambutannya Sekda Kota Kendari menyampaikan selamat datang sekaligus terima kasih atas kehadiran tim penilai yang merupakan warga Kota Kendari. Dikesempatan ini, dirinya juga mengatakan bahwa Kelurahan Mokoau sudah maksimal melakukan persiapan untuk mengikuti penilai lomba kelurahan.

“Kami di Kelurahan Mokoau sudah paripurna, dan inilah upaya kami untuk tampil prima. Apalagi saya lihat kesiapan dan keyakinan mental dan tampilan, InsaAllah sudah siap mewakili provinsi Sulawesi Tenggara. Untuk itu, Tim kami di Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan, serta masyarakat Kelurahan Mokoau, siap mendampingi, siap mengawal, siap mengantar dan siap menerima penghargaan sebagai Best of the Best sang juara di provinsi Sulawesi Tenggara.” Ujarnya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!