Peristiwa

La Wajo Camat Betoambari Wafat, Pj Wali Kota Baubau Sampaikan Belasungkawa

×

La Wajo Camat Betoambari Wafat, Pj Wali Kota Baubau Sampaikan Belasungkawa

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com-Kabar duka cita menimpa keluarga Camat Betoambari, La Wajo S.sos, M.Si. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Palagimata Baubau pada pukul 06.55 WITA karena penyakit jantung yang dideritanya.

Direktur RSUD Baubau Palagimata, dr. H. Sadly Salman Sp.OG, mengungkapkan bahwa almarhum sudah dirawat sebanyak tiga kali selama kurun waktu satu tahun terakhir di rumah sakit tersebut. Pria yang dikenal ramah dan sopan ini meninggalkan satu istri, Suryani Am.Keb, serta empat orang anak, Sheina Ningsih Awalia S.STP, Riska Sasmita, Bripda Randy Triyuda, dan Attarazka Reyhan.

Keprihatinan atas meninggalnya Camat Betoambari juga disampaikan oleh Pj Wali Kota Baubau, Dr Muh Rasman Manafi beserta Ibu Reffiani Dwiatmo. Keduanya turut menyampaikan belasungkawa pada keluarga yang ditinggalkan serta berdoa semoga almarhum diterima di sisi-Nya.

Meninggalnya Camat Betoambari sangat dirasakan oleh warga Kota Baubau. Selain sebagai pengabdian publik, ia juga dikenal sebagai sosok yang baik hati dan rendah hati. Segala yang telah dikerjakannya selama ini akan selalu dikenang oleh masyarakat.

Rencana pemakaman almarhum akan dilakukan pada hari ini di Kota Baubau setelah shalat azhar. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkannya selalu diringankan beban kesedihan ini. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *