Peristiwa

Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolres Konsel Berikan Dukungan Logistik Kepada Personil TNI

×

Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolres Konsel Berikan Dukungan Logistik Kepada Personil TNI

Sebarkan artikel ini

Konawe Selatan, suarakendari.com– Bertempat di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Anoa – 2023, Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan, Kapolres AKBP Wisnu Wibowo, bersama Bupati dan Forkopimda Konawe Selatan melakukan kunjungan, Minggu (30/4/2023).

Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga, dan Wakil Bupati Konsel Rasyid, juga tampak antusias dalam melakukan kunjungan di Pos Pengamanan tersebut. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Perwira pengawas Pengamanan AKP Musra.

Dalam kunjungan itu Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, mengapresiasi kepada TNI dan seluruh personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan.

“Saya Mengapresiasi penuh personil yang melakukan pengamanan pada operasi ketupat lebaran tahun ini,” kata AKBP Wisnu Wibowo.

Pada kesempatan itu Kapolres Konsel menyerahkan dukungan logistik kepada TNI yang terlibat dalam pengamanan guna mendukung pelaksanaan tugas – tugas pengamanan lebaran 2023.

Ucapan terima kasih – pun disampaikan oleh Kapolres Konsel kepada seluruh personel yang sedang melaksanakan tugas.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas pengamanan lebaran ini, dan kami berharap dengan sinergitas TNI – POLRI dan instansi terkait , lebaran idul fitri 1444 H dapat berjalan dengan kondusif,” beber Wisnu Wibowo sembari menyerahkan dukungan logistik. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *