Peristiwa

Ketua MPR -RI Pantau Vaksinasi Massal di Kendari

×

Ketua MPR -RI Pantau Vaksinasi Massal di Kendari

Sebarkan artikel ini
Ketua MPR RI,, Bambang Susatyo memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Kendari. Foto: Yus

Suarakendari.com- Di puncak Peringatan Hari Pers Nasional, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan vaksinasi massal. Menariknya kegiatan vaksinasi massal itu dihadiri  Ketua MPR – RI Bambang Susatyo untuk memantau langsung jalannya kegiatan vaksinasi di Kota Kendari.

Pada kesempatan itu Ketua MPR –RI menyempatkan diri berdialog dengan vaksinator dan warga yang di vaksinasi. Selain memantau jalannya vaksinasi massal yang di gelar Kadin Sultra bekerja sama dengan IMI Sultra, Pemerintah Kota Kendari dan Polres Kendari, Ketua MPR –RI menyempatkan diri menyerahkan secara langsung bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang menerima vaksin.

Ketua MPR – RI, Bambang Susatyo, mengatakan dirinya mengapresiasi langkah yang dilakukan Kadin Sultra dengan menggelar vaksinasi bagi masyarakat.

“Vaksinasi yang dilakukan tidak lain bertujuan untuk memberikan kekebalan komunal kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran covid 19 utamanya varian omicron yang kini merebak, “ kata Ketua MPR – RI

Sementara itu, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mengatakan untuk kegiatan vaksinasi massal yang di gelar pihaknya menargetkan sekitar 3 ribu warga tervaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi yang kami gelar, untuk dosis 1 dan 2 serta dosis 3, yang di peruntukkan bagi warga berusia 11 tahun hingga lansia. “ujar Anton Timbang.

Ditambahkan Anton Timbang, selain membagikan sembako, pihaknya juga memberikan Doorprize berupa 3 unit sepeda motor, serta hadiah lainnya bagi warga yang telah di vaksin dan beruntung.

Adapun tujuan kegiatan vaksinasi dan bagi bansos untuk meringankan beban ekonomi warga yang masih terdampak akibat pandemi covid 19.(Ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *