Pariwisata

Kendari Dan Makassar Jajaki Kerjasama Bidang Kepariwisataan

×

Kendari Dan Makassar Jajaki Kerjasama Bidang Kepariwisataan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Upaya membangun kerjasama antar stakeholder bidang pariwisata yang ada di Sulawesi Tenggara khususnya di Kota Kendari, Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si., menerima kunjungan Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Badan Pimpinan Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan di hotel Claro Kendari, Kamis (22/6).

Dalam sambutannya, Plh Wali Kota Kendari, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Dinas Pariwisata Kota Makassar dan rombongan memilih berkunjung ke Kota Kendari. “Tentu kami akan menyambut dengan baik selaku tuan rumah atas kunjungan ini.” Ujarnya.

Ia juga menambahkan, Kota Kendari akan terus meningkatkan sektor pariwisatanya sehingga bisa bersaing kedepannya. Kota Kendari juga akan banyak belajar kepada Kota Makassar sebagai saudara.

“Tentunya sudah berjalan secara alamiah, karena Kendari dan Makassar seperti saudara tua dan akan dikonkretkan dengan teman-teman Dispar.” Tambahnya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *