Ekonomi & Bisnis

Keberuntungan 18 Nasabah Bank Sultra Dalam Undian Nasional Tabungan Simpeda, Satu Diantaranya Mendapat Hadiah Rp50 Juta

×

Keberuntungan 18 Nasabah Bank Sultra Dalam Undian Nasional Tabungan Simpeda, Satu Diantaranya Mendapat Hadiah Rp50 Juta

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com – Undian Nasional Tabungan Simpeda Periode ke-2 Tahun 2024 yang bertajuk “Bertabur Rezeki Dalam Harmoni Keberagaman” telah sukses digelar di salah satu Hotel Berbintang di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Acara itu dihadiri oleh berbagai perwakilan pemerintah dan direksi Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia.

Dalam pengundian yang meriah, nasabah Bank Kalsel berhasil meraih hadiah utama senilai Rp500 juta. Sementara itu, empat nasabah lainnya dari Bank Sumut, Bank Kalteng, Bank BPD Bali, dan Bank Jatim masing-masing membawa pulang hadiah sebesar Rp100 juta.

Bank Sultra turut berbangga dengan keberhasilan 18 nasabahnya yang memenangkan hadiah dalam berbagai kategori, mulai dari Rp1 juta hingga Rp50 juta.

Total hadiah yang diberikan dalam Undian Nasional Tabungan Simpeda itu mencapai Rp3 miliar.

Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif mengungkapkan, rasa syukurnya atas pencapaian ini dan pertumbuhan positif Produk Simpeda Bank Sultra yang mencapai 6,82% YoY.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan berbagai inovasi produk yang bermanfaat bagi nasabah,” kata Abdul Latif, saat di konfirmasi Suarakendari.com, pada Selasa (11/6/2024).

Tabungan SIMPEDA merupakan produk unggulan yang dimiliki oleh seluruh BPD di Indonesia, termasuk Bank Sultra. Tabungan ini menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi nasabah, seperti:
• Fasilitas kartu ATM yang dapat digunakan di seluruh jaringan ATM Bersama
• Dapat digunakan sebagai kartu debit
• Terintegrasi dengan Mobile Banking Bank Sultra
• Kesempatan memenangkan hadiah dalam Undian Simpeda Nasional yang diadakan dua kali setahun

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan SIMPEDA Bank Sultra, masyarakat dapat mengunjungi kantor-kantor Bank Sultra terdekat atau website resmi Bank Sultra.

Undian Nasional Tabungan Simpeda periode berikutnya akan diselenggarakan di Pontianak pada Agustus 2024 dengan Bank Kalbar sebagai tuan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!