Peristiwa

Kapolresta Kendari Periksa Peralatan Dalmas

×

Kapolresta Kendari Periksa Peralatan Dalmas

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Kepala kepolisian Resor Kota Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK melakukan pengecekan dan pemeriksaan Peralatan Pengendalian Masa (Dalmas) satuan Samapta Polresta Kendari, Rabu (11/5/2022).

Dalam kesempatan itu Kapolresta didampingi Kabag Ops Kompol Jupen Simanjuntak , Kabag Log Kompol Ali Kamri dan beberapa PJU Polresta Kendari mengecek satu persatu peralatan Dalmas yang berjejer rapi di lapangan apel Polresta.

Mulai dari rompi dalmas, tongkat hingga tameng dalmas. Begitu pula kendaraan bermotor pun turut diperiksa, baik itu kendaraan roda dua, hingga kendaraan roda empat seperti truk AWC (Air Water Cannon), Kawat Barier dan truk box dalmas.

“Semua peralatan yang kita periksa masih bisa digunakan semua. Pengecekan kali ini kita lakukan untuk memastikan apakah peralatan tersebut masih bisa digunakan atau tidak,” jelas Kapolresta Kendari.

Muh. Eka Fathurrahman menyampaikan kepada setiap personel, bahwa, peralatan harus selalu siap saat dibutuhkan sehingga kedepannya tidak ada kendala sekecil apapun yang menjadi hambatan.

“Pengecekan peralatan dalmas ini kami lakukan, agar apabila sewaktu-waktu bisa langsung digunakan. Apalagi ketika terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta . Di mana alat-alat yang kami miliki ini harus dalam keadaan siap kapan saja,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!